33. TELAH
TERSEDIA SARANA DAN MEDIA KONSULTASI LAYANAN YANG BISA DIMANFAATKAN SEMUA LAPISAN MASYARAKAT DAN
MUDAH DIAKSES
33.A. MEDIA KONSULTASI
33.A.2) Email UPPD Kab Semarang
Email UPPD Kab. Semarang : kabsemarangup3ad@gmail.com
33.A.3) MEDIA PENGADUAN MELALUI WEBSITE DAN EMAIL
33.A.4) Media Informasi melalui media Sosial
Penanganan
aduan/konsultasi oleh petugas khusus via media sosial
33.A.5) Media Informasi melalui Twitter
33.B. MEDIA PENGADUAN
Download SK Tim Konsultasi Pengaduan |
33.B.3) ARSIP PROSES/HASIL PENGADUAN TERDOKUMENTASI DAN MUDAH DIAKSES DI WEBSITE, MAJALAH, DOKUMEN/ARSIP LAINNYA.
33.C. TERSEDIA RUBRIK, DOKUMENTASI DAN PUBLIKASI PROSES/HASIL PENGADUAN YANG MUDAH DIAKSES
33.C.1) TERDAPAT SISTEM DOKUMENTASI/ARSIP MANUAL
REKAP PENGADUAN DAN KONSULTASI WAJIB PAJAK MELALUI TATAP MUKA (DATANG LANGSUNG)
Download List pengaduan ( Excel ) |